Minggu, 19 Juli 2015

Tangerang Jasa!




                                    Image and video hosting by TinyPic
Company Profile
Tangerang Jasa (TJ) adalah sebuah gerakan yang dibangun oleh sebuah komunitas. Saat ini, TJ sendiri bergerak di bidang pengembangan wisata seni budaya serta kuliner kota Tangerang. Tangerang jasa dibuat dengan tujuan untuk memberikan informasi secara menyeluruh kepada publik luas mengenai kota Tangerang, khususnya di bidang wisata dan kuliner. Penyebaran informasi tentang Tangerang diberikan dalam bentuk yang menarik, seperti newsletter, blog, serta video sebagai pendukung tulisan-tulisan di blog.
Selain bertujuan untuk memberikan informasi kepada publik, TJ juga bertujuan membantu pemerintah dalam bidang pemasukan anggaran daerah. Tujuan ini dicapai dengan cara mengkomunikasikan tentang kota Tangerang, hingga melakukan branding “kota wisata dan kuliner” untuk kota Tangerang itu sendiri.
TJ mulai dibentuk dari awal tahun 2015, dan kemudian berjalan dari pertengahan tahun 2015 hingga saat ini. Awalnya, TJ terbentuk berdasarkan ide dari sekelompok mahasiswa yang melihat peluang, bahwa daerah Tangerang punya daya jual di bidang wisata dan kuliner yang tinggi. Hingga saat ini, TJ telah menyebarkan newsletter dan juga artikel beserta video tentang Tangerang melalui blog yang dapat diakses dihttp://tangerang-jasa.tumblr.com .
Tagline
LIVE in Tangerang

Dan ini adalah proyek Ujian Akhir kami berupa video Newsrelease


Tidak ada komentar:

Posting Komentar